Ad Code

Responsive Advertisement

Membuat media pembelajaran berbasis komputer

Membuat media pembelajaran berbasis komputer tentunya sudah tidak asing bagi kita semua khususnya bagi kalangan pendidik, mahasiswa dan begitupun bagi pelajar. Beberapa media pembelajaran sudah banyak yang beredar, mulai dari software yang canggih sampai ke software yang "biasa-biasa" saja.

 Ada software Adobe Flash yang sebelumnya bernama Macromedia Flash, Microsoft Office, Physics Interaktif, dan lain sebagainya. Dan yang terakhir tapi sudah beredar lama yaitu software Abee CHM Maker atau Abee CHM Creator, sebuah software yang cocok dijadikan media pembelajaran berbasis komputer atau lebih dikenal dengan istilah e-book "Buku Elektronik".

Cara membuat dengan memanfaatkan Abee CHM Maker atau Abee CHM Creator cukup mudah, yang diawali penyusunan materi buku elektronik dikerja di word kemudian disimpan dengan type file web (selengkapnya akan dibahas pada tulisan berikutnya). Bagi Anda yang tertarik untuk memanfaatkan software Abee CHM Maker atau Abee CHM Creator, Anda dapat mengunjungi situs resminya diwww.abeetech.com, kemudian memilih produk-produk dari Abetech diantaranya terdapat Abee CHM Maker atau Abee CHM Creator untuk mendownload softwarenya.

(dari http://www.ak-ishaq.com)

The program for creating eBooks in the CHM format quickly and easily. You can use it to create eBooks, documentation, software guides and archives with HTML pages saved from the Internet.
Our ebook maker's advantages:

  • high usability, intuitive interface, no need to spend much time on learning how to work with it
  • convenient and software-independent CHM format with a lot of features
  • unique features in its automatic keyword search
  • numerous options for customizing appearance and features in CHM files
  • quick compilation
  • editing HTML files
  • multilingual support

Post a Comment

0 Comments